SFS Antisipasi Kecepatan dan Daya Juang PP FC

Ambar Supriyanto
Sekolah Futsal Surabaya (SFS) akan menghadapi Pemuda Pancasila FC (PPFC) dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 Pekan ke-3

SURABAYA, iNews.id - Sekolah Futsal Surabaya (SFS) akan menghadapi Pemuda Pancasila FC (PPFC) dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 Pekan ke-3. Dua pertandingan telah di jalani SFS dengan meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Tim besutan Airlangga "Ambon" Patriot dilaga perdana berhasil meraih kemenangan atas ANB dengan skor 5-3 dan di pertandingan kedua menang 2-0 atas Meta dan memimpin klasemen sementara LFS dengan 6 poin.

Pertandingan antara SFS vs PP FC di gelar di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (22-1-2022) Pelatih SFS, Airlangga Patriot saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan persiapan timnya terkendala oleh beberapa pemain yang mengalami cedera.

"Persiapan kami terkendala dengan beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi hal ini semoga bisa tertutupi dangan pemain yang ada sekarang," kata Airlangga Patriot saat di hubungi via WhatsApp.

"Pemain-pemain yang ada sekarang sedang berada di kondisi yg bagus, mengingat 2 kemenangan di Minggu yang lalu, tapi hal ini jg bisa jadi senjata makan tuan apabila pemain-pemain merasa jumawa," tambah Mantan Pelatih NPS Putri tersebut.

Menurutnya PP FC patut di waspadai karena memiliki kecepatan dan daya juang yang tinggi. Hal itu terlihat di pertandingan pertama mereka saat melawan Nisrina FC.

"Selain itu kami juga mengantisipasi kecepatan dan daya juang dr PP FC, karena tim sebesar Nisrina FC di minggu lalu dibuat menang dengan susah payah," imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih PP FC, Randi kristian gunawan mengaku timnya sudah siap tempur untuk pertandingan melawan SFS besok (22-1-2022).

"Kami sudah siap tempur untuk pertandingan besok (22-1-2022) melawan SFS," kata Randi kristian gunawan saat di hubungi iNewsSurabaya.

"Kami akan meminimalisir kesalahan yang membuat kami kalah dari Nisrina FC dalam pertandingan pertama. Hal itu tidak boleh terulang kembali saat melawan SFS besok (22-1-2022). Semoga bisa meraih 3 poin," tutup Randi kristian gunawan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network