get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Nisrina FC Kalahkan SFS Susah Payah, Skor Akhir Tipis

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:45 WIB
header img
Nisrina FC harus susah payah mengalahkan Sekolah Futsal Surabaya (SFS) dalam lanjut Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-13

SURABAYA, iNews.id Nisrina FC harus susah payah mengalahkan Sekolah Futsal Surabaya (SFS) dalam lanjut Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-13. Zaharsyah Dean dkk menang dengan skor tipis 2-1. Kemenangan atas SFS membuat Nisrina FC berhasil merevans kekalahan di putaran pertama LFS dengan skor 3-2.

Bermain di lapangan Gool Futsal Mangga dua, Surabaya, Sabtu sore (26-3-2022) kedua tim nampak bermain hati-hati untuk menembus pertahanan masing-masing. Hingga akhir babak pertama tidak ada gol tercipta, skor imbang 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua Laskar Tlogo Made julukan Tim Nisrina FC bermain agresif untuk menekan pertahanan SFS. Hasilnya Bryan Alesandro membuka kran gol Nisrina FC di menit ke-26 memanfaatkan kesalahan penjaga gawang SFS, Febriyansyah. Skor 1-0 untuk Nisrina FC. Tidak berselang lama tepatnya menit ke-31 Nisrina FC berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Rofi'i. Skor 2-0 untuk Nisrina FC atas SFS.

Tertinggal 2-0 membuat SFS meningkatkan serangannya Ke pertahanan Nisrina FC dan membuat repot barisan pertahanan Nisrina FC yang digalang Bagas Wicaksono dkk. Jelang laga usai SFS berhasil mencetak gol melalui Pivot andalannya, Abdulah Rafli Husein. Tendangan Rafli dari sudut sempit berhasil masuk ke dalam gawang Nisrina FC, yang di Kawal Oleh Fathan. Berhasil mencetak gol SFS terus menekan pertahanan Nisrina FC dan beberapa peluang di ciptakan pemain SFS di sisa waktu yang ada, finishing yang buruk pemain SFS membuat laga berakhir dengan kekalahan SFS atas Nisrina FC dengan skor 2-1.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut