get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Depak Pelatih Lama, AFK Surabaya Umumkan Pelatih Futsal Baru, Mampukah Pertahankan Juara?

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:56 WIB
header img
AFK Kota Surabaya mengumumkan pelatih baru futsal dengan mendepak pelatih lama yang sudah mengukir juara berturut-turut. Foto iNewaSurabaya/ambar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya mengelar silaturahmi dengan 24 anggota Klub yang bernaung di AFK Surabaya. Dalam kegiatan ini, AFK Surabaya juga mengumumkan pelatih futsal baru dengan mendepak pelatih lama. 

Padahal, pelatih lama telah mampu mengukir juara dengan mendapatkan emas dua kali berturut-turut. Pengumuman ini pun menjadi spekulasi, AFK Surabaya coba-coba kembali dengan pelatih baru. 

Sementara dalamk kegiatan yang dilaksanakan Selasa, 14 Januari 2023 di  Siola Surabaya mengagendakan pembahasan diantaranya adalah Sosialisasi Hasil Verifikasi Anggota AFK Surabaya yang terdaftar berjumlah 24 klub Futsal. 

Rencana Akan Diseleggarakan Turnamen Piala Walikota tingkat SMP se-Surabaya yang diselenggarakan pada bulan Maret. Termasuk rencana akan diselenggarakannya pra musim liga pada bulan Mei yang akan diikuti oleh seluruh anggota klub Futsal AFK Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut