get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Depak Pelatih Lama, AFK Surabaya Umumkan Pelatih Futsal Baru, Mampukah Pertahankan Juara?

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:56 WIB
header img
AFK Kota Surabaya mengumumkan pelatih baru futsal dengan mendepak pelatih lama yang sudah mengukir juara berturut-turut. Foto iNewaSurabaya/ambar

Ketua AFK Surabaya, Abdullah menyampaikan bahwa Surabaya Kota Futsal dan memfutsalkan Surabaya. 

"Surabaya Kota Futsal Surabaya dan Menfutsalkan Surabaya" kata Abdullah dalam sambutan di depan 24 klub anggota Futsal AFK Surabaya.

"Komunikasi, kordinasi konsolidasi, konstruksi dan selalu solusi" pada semua elemen stak holder Khususnya pengurus dan anggota Club AFK Surabaya," tambahnya.

AFK Surabaya juga mengumumkannya hasil dari pemilihan coach AFK Surabaya Untuk Porprov VIII/2023 yaitu untuk futsal putra Head Coachnya ialah Coach Sai Dong, Asisten Coach Zulfitrah dan Ali Al Hamid dengan Manager Salman. Sedangkan untuk Futsal Putri Terpilih Martin Setia Budi Sebagai Head Coach didampingi Utomo Surya Adiputra dan Gunawan Sebagai manager. 

"Selamat dan sukses kepada Coach Saidong dan Coach Martin serta Pak Salman dan Pak Gunawan. Semoga amanah organisasi ini bisa dijalankan dengan baik dan Insya Allah sesuai ekspektasi," ujar Abdullah Ketua AFK Surabaya.

"Kepada seluruh rekan-rekan pengurus dan seluruh anggota mohon bergandengan tangan untuk saling kerja sama dan saling support untuk AFK Surabaya dan Futsal Surabaya sehingga pembinaan dan prestasi berjalan seimbang dan beriringan," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut