IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara

Lukman Hakim
IdeaCloud Conference 2023 Hadirkan Hotman Paris Hingga Sandiaga Uno Jadi Pembicara. Foto iNewsSurabaya/ist

Acara tahunan yang sudah berlangsung selama kurang lebih 3 tahun ini, berhasil dihadiri lebih dari 10.000 peserta berasal lebih dari 25 kota di Indonesia dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha UMKM, C level, hingga pemerintahan.  “Acara yang sudah berlangsung memasuki tahun ke 4 ini, telah berhasil menarik 6.000 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Baik yang hadir secara langsung maupun secara daring, melebihi kuota yang telah ditentukan sebelumnya,” imbuh CEO Tanrise Property & Deputy CEO Tan Corp. Belinda Tanoko. 

Dia menambahkan, IdeaCloud Conference 2023 merupakan wadah bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan baru, membangun network dengan peserta lainnya, dan mengeksplorasi peluang bisnis yang sangat luas. Dalam acara ini, peserta tak hanya memiliki kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan para speakers. “Namun beberapa peserta juga berkesempatan mempresentasikan bisnis yang mereka miliki di hadapan para founders IdeaCloud,” terangnya.

Peserta IdeaCloud Conference 2023 juga berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan bisnis dan mentorship dari para founders IdeaCloud melalui IdeaCloud Incubator. Kemudian para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan melalui IdeaCloud Strategic Partner untuk bisnis-bisnis peserta yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network