Hero Supermarket Sebar Promo untuk Pelanggan, Buruan Datang ke TP, Catat Waktunya

Arif Ardliyanto
Hero Supermarket Sebar Promo untuk Pelanggan, Buruan Datang ke TP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Suharsono Store Manajer Hero Tunjungan Plaza meminta kepada seluruh jajaran staffnya untuk berikan pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan. Suharsono yakin kembalinya pelanggan ke toko juga ada faktor barang yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan dari staff. 

"Tiap hari selalu saya berikan motivasi positif untuk karyawan saya mas, agar mereka semakin perhatian dengan pelanggan kami." ujar Harso.

Sementara Sumari pengunjung Hero yang datang dari kota Probolinggo mengatakan Hero tempat belanja kebutuhan pokok yg sangat lengkap dan juga harganya sangat terjangkau dibanding supermarket lain. elain itu Hero juga sering memberikan promo-promo kejutan yang di sampaikan untuk pengunjung. 

"Kerjoku nang Basuki Rahmat mas, tapi blonjoku yo sering nang kene. (Kerjaku di basuki rahmat mas. Tetapi belanjaku juga sering disini.red)" tegas Sumari.

Hero Selalu berupaya berikan lebih kepada pelanggan setia Hero yang ada dimanapun dan siap bersaing dengan supermarket lain dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang prima.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network