Auto2000 Gelar Program Test Drive Berhadiah Toyota All New Avanza

Tim MPI
Auto2000 menggelar "Suroboyo Touring Foto Contest" bersama jurnalis dan komunitas Avanza dengan berkeliling Kota Surabaya. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Auto2000, authorized dealer mobil Toyota di Indonesia menghadirkan program bertajuk 'Drive & Win'. P

rogram ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan 1 unit mobil All New Avanza 1.5 G CVT TSS.

Promo yang berlaku mulai dari pertengahan Desember 2021 hingga Februari 2022 mendatang ini bisa diikuti hanya dengan melakukan test drive mobil terbaru All New Avanza serta All New Veloz di dealer Auto2000 terdekat.

Program Drive & Win selain memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan kenyamanan dan fitur-fitur yang ada pada All New Avanza dan All New Veloz, juga sebagai upaya untuk memaksimalkan penggunaan fitur Test Drive melalui Digiroom.

Bukan hanya mobil, tapi ada banyak hadiah menarik lainnya yang dipersiapkan.

Ada undian melalui aplikasi M-Toyota, dimana peserta bisa memenangkan hadiah dengan total 121 Nintendo Switch dan 50 Samsung Galaxy Z Flip.

Untuk mengikuti promo ini, pelanggan bisa mendaftar dan langsung melakukan test drive mobil baru All New Avanza serta All New Veloz di dealer Auto2000 terdekat.

Pendaftaran sendiri bisa dilakukan melalui laman resmi auto2000.co.id, aplikasi Digiroom, atau langsung mengunjungi cabang Auto2000 terdekat. Sosialisasi program ini digelar bersamaan dengan acara

"Suroboyo Touring Foto Contest" bersama jurnalis dan komunitas Avanza dengan berkeliling Kota Surabaya, Jumat (21/1/2022).

Start dari Cafe Excelso Ahmad Yani, terdapat 10 kendaraan Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru untuk dicoba oleh 30 undangan.

Selain mengetes mobil baru, para peserta juga mengikuti lomba foto.

Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya, Herry Deswanto Tedjo mengatakan, pihaknya sengaja mengajak media dan komunitas dalam kegiatan test drive tersebut sebagai ungkapan terima kasih karena kerja sama dan dukungan yang terjalin selama ini.

"Termasuk terhadap produk baru All New Avanza dan All New Veloz, dimana atas dukungan media kami bersyukur mampu bertahan menjadi market leader," katanya.

Menurutnya, sebelum peluncuran All New Avanza, market share Toyota Avanza di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Jatim di angka 36 persen.

Setelah peluncuran mobil itu market sharenya naik menjadi 41,7 persen.

"Kami optimistis peningkatan market share juga akan diikuti oleh model-model Toyota lainnya di tahun ini," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network