Terbongkar Pelaku Seret Korban dan Dilindas Mobil, Ini Kronologi yang Diduga Libatkan Anak Pejabat

Arif Ardliyanto
Postingan terakhir Andini yang tewas dianiaya anak pejabat di Surabaya, singgung soal kematian. Foto: TikTok

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dugaan kasus pembunuhan di Karaoke Blackhole KTV Surabaya, Jawa Timur mulai menemukan bukti-bukti baru. Ditemukan tangan Wanita bernama Andini berusia 29 tahun ini dilindas mobil dengan bekas yang nyata. 

Wanita yang sering di panggil Dini ini diindikasikan memiliki hubungan khusus dengan pelaku. Fakta ini dibeberkan pengacara korban, Dimas Yemahura. 

Menurutnya, awalnya, korban diajak oleh terduga pelaku untuk karaoke di Blackhole KTV. Namun sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam, pelaku yang diduga berinisial R melakukan penganiayaan sadis terhadap Dini.

Wanita itu ditendang dan dipukuli oleh R di ruang karaoke. Aksi penganiayaan itu disaksikan oleh teman-teman Dini dan R yang juga ikut karaoke. Namun, mereka diduga tidak berusaha menolong korban bahkan terkesan membiarkan.

"Saksinya (penganiayaan) ada. Ada teman-teman (korban dan pelaku) yang di room karaoke kan. Penganiayaan dimulai di room itu, (korban) sudah ditendang dipukul," kata Dimas saat berada di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, Kamis (5/10/2023).

Meski ada teman-temannya, penganiayaan korban tak berhenti sampai di situ. Setelah puas memukuli korban, R kemudian membawa Dini keluar dari ruang karaoke.

Keduanya kemudian cekcok panas sepanjang lobby Blackhole KTV hingga parkiran. Puncaknya, penganiayaan R kepada Dini semakin brutal begitu sampai diparkiran.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network