Inilah Profil Syekh Fadhil, Cucu Sulthonul Auliya yang Beri Ganjar Amalan Khusus

Lukman Hakim
Profil Syekh Fadhil, Cucu Sulthonul Auliya yang Beri Ganjar Amalan Khusus. Foto iNewsSurabaya/ist

Saat ini, Maulana Syeikh Muhammad Fadhil Al-Jailani masih aktif sebagai dosen di American University for Human Science di California. Selain itu Maulana Syeikh Muhammad Fadhil al-Jailani masih menjadi Pimpinan Umum Markaz al-Jilani Istanbul sampai saat ini.

Beliau juga masih aktif sebagai peneliti manuskrip kitab-kitab turost, terutama turots-turost Syekh Abdul Qadir al-Jailani al-Hasani al-Husaini. Beliau juga pernah menjadi Guru Besar Masjid Nabawi semasa di Madinah.


Profil Syekh Fadhil, Cucu Sulthonul Auliya yang Beri Ganjar Amalan Khusus. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebelumnya diberitakan, Syekh Fadhil bertemu Ganjar dan menyampaikan beberapa hal kepadanya. Sesekali sang syekh tampak menghitung jari-jemari yang diperhatikan Ganjar dengan seksama.

“Itu (yang disampaikan) doa dan amalan Syech Fadhil Abdul Qadir Djaelani buat Pak Ganjar,” ucap Riyad, perwakilan keluarga yang mendampingi Ganjar saat bersama Syekh Fadhil.

Ia menuturkan, amalan yang diberikan kepada Ganjar berupa lantunan doa untuk dibaca sebanyak 313 kali seusai menunaikan salat.

“Itu (amalan) untuk Pak Ganjar supaya selalu kuat dan sehat, artinya beliau sangat peduli kepada Pak Ganjar,” tandasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network