Kalahkan PP FC, SFS Nyaman di Puncak Llasemen LFS

Ambar Supriyanto
Sekolah Futsal Surabaya (SFS) menghadapi Pemuda Pancasila FC (PPFC) dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-3.

SURABAYA, iNews.id - Sekolah Futsal Surabaya (SFS) menghadapi Pemuda Pancasila FC (PPFC) dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-3. SFS berhasil menang dengan skor 4-1 atas PP FC.

Bermain di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu malam (22-1-2022) tim besutan Pelatih Airlangga "Ambon" Patriot berhasil menaklukkan perlawanan PP FC dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan SFS di cetak oleh Brace Bilal Abdillah di menit ke-9 dan menit ke-28, Bagus Ivan menit ke-18 dan Ramadhani di menit ke-21. Sedangkan gol PP FC di cetak oleh Reni Anto di menit ke-2.

Kemenangan tersebut membuat SFS nyaman di puncak klasemen sementara LFS dengan mengumpulkan 9 poin dengan menyapu bersih 3 kemenangan. Laga perdana menang 5-3 melawan ANB dan di laga kedua menang 2-0 atas Meta.

Pelatih SFS, Airlangga Patriot saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan hari ini (22-1-2022) karena timnya cuma membawa 10 pemain dalam pertandingan tersebut. 

"Alhamdulillah kami bisa meraih 3 poin hari ini. Faktor banyaknya pemain yang cedera menjadi pengaruh di pertandingan kali ini," kata Airlangga Patriot saat di hubungi iNewsSurabaya melalui WhatsApp.

"Hari ini yang datang cuma 10 orang, 9 pemain 1 kiper karena cedera dan sakit. Di awal laga yang baru berjalan sekitar 2 menit kami sudah kebobolan, sempat membuat permainan kita terbawa tempo lawan. Perubahan taktikal langsung kita lakukan untuk menyamakan skor. Tapi alhamdulillah melalui kerja keras anak-anak kita bisa menang hari ini," ungkap Ambon panggilan akrab Airlangga Patriot.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network