Caleg Perindo Gunawan dan Michael Gelar Pasar Murah di Sukomanunggal

Lukman Hakim
Caleg Perindo Gunawan dan Michael Gelar Pasar Murah di Sukomanunggal. Foto iNewsSurabaya/ist

Caleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh mengatakan, kegiatan pasar murah ini bertujuan membantu warga agar bisa mendapat sembako dengan harga murah. Pasalnya, saat ini sejumlah sambako harganya terus mengalami kenaikan. Salah satunya minyak goreng. “Acara pasar murah ini sudah yang kesembilan kali kami gelar di Surabaya. Ini juga bagian dari peringatan ulang tahun Partai Perindo yang ke-9,” kata Gunawan STh, Jumat (20/10/2023).

Caleg DPRD Surabaya Dapil 4, Michael SH MH menambahkan, selain bertujuan membantu mengurangi beban warga dalam hal pengeluaran untuk sembako, dari kegiatan ini dirinya bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat. Selain itu, dirinya juga bisa menyerap aspirasi mereka. “Kami ingin lebih dekat dengan warga dan warga juga bisa lebih dekat dengan kami. Kami juga ingin masyarakat lebih mengenal kami,” ujarnya. 

Salah satu warga, Sulistiyowati (49) mengapresiasi kegiatan dari Partai Perindo ini. Harga sembako yang murah sangat membantu rakyat kecil. “Terima kasih Partai Perindo karena sudah membantu masyarakat. Ke depan, Partai Perindo juga bisa membantu para pelaku UMKM yang ada di wilayah sini,” katanya. 



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network