Khofifah Adakan Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran di Gedung Negara Grahadi, Ada Apa?

Lukman Hakim
Khofifah Adakan Pertemuan dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran di Gedung Negara Grahadi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, manuver politik terus berjalan semakin panas. Terbaru, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. 

Anehnya, pertemuan digelar di Gedung Negara Grahadi, Rabu (1/11/2023) petang. Terlihat dalam pertemuan tersebut ada Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Rosan dan Bahlil dikabarkan tiba di Gedung Negara Grahadi sekitar pukul 16.45 WIB. Pertemuan sendiri digelar tertutup di Joglo belakang Grahadi, dan berjalan sekitar satu jam.

Secara detail, pertemuan tersebut masih belum diketahui pembahasannya. Pihak yang terkait tidak mau menjelaskan hasil pertemuan, bahkan ada kesan protokol Gubernur Jawa Timur menghalang-halangi media untuk mendapatkan informasi pertemuan tersebut. 

Adanya pertemuan ini membuat Gubernur Khofifah gusar. Ia membantah jika pertemuan dengan Bahlil ada kaitannya dengan tawaran masuk TKN Prabowo-Gibran. Menurut orang nomor satu di Jatim itu, pertemuannya dengan Bahlil membahas soal investasi solar cell. 

"Bukan (soal tawaran bergabung di TKN Prabowo-Gibran). Pak Bahlil menyampaikan itu ada investasi besar solar cell besar di JIIPE (Java Integrated Industrial and Port Estate)," kata Khofifah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network