Ratusan Ribu Loket Fastpay Sediakan Layanan Ekspedisi JNE

Ali Masduki
Fastpay bekerja sama dengan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express). Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT. Fastpay Media Nusantara (Fastpay), salah satu bisnis PPOB dan keuangan digital yang punya berbagai layanan di Indonesia terus meningkatan layanan.

Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya layanan jasa kirim yang bekerja sama dengan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express). 

Dengan kerja sama ini, nantinya 300.000 agen Fastpay dapat melayani transaksi pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Sebagai bagian dari PT. Bimasakti Multi Sinergi group, kerja sama ini dilakukan oleh Fastpay untuk peningkatan kesejahteraan dan mendukung pemerataan ekonomi digital Indonesia utamanya di bisnis pengiriman barang. 

Kerja sama apik Fastpay dan JNE Express ini diresmikan di Jakarta, pada Kamis (19/10/2023)
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) kemitraan dilakukan oleh Deputi Direktur Utama Bimasakti Group, Suroto dan Presiden Direktur JNE Express, Mohammad Feriadi Soeprapto. 

“Hal ini sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat pada umumnya dalam mengakses layanan pengiriman barang. Tentunya tetap memanfaatkan agen JNE existing sebagai pickuper sehingga menimbulkan simbiosis mutualisme,” ujar Suroto dalam siaran pers Senin (6/11/2023).

Kedepannya seluruh agen Fastpay dapat memfasilitasi penerimaan jasa kiriman paket dengan ekspedisi JNE di lingkungan sekitarnya. 

Adanya program kerja sama dan kolaborasi ini tentu patut dimaksimalkan mengingat saat ini sudah ada 300.000 bahkan lebih agen Fastpay di seluruh Indonesia. 

"Harapannya dengan peningkatan dalam layanan ekspedisi dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Fastpay," ujar Suroto.

Dalam kesempatan yang sama pula, Adigdha Kholif Pradana yang merupakan Vice President dari Fastpay juga menyambut baik kerja sama dua perusahaan lokal dan berskala nasional ini. 

"Hal tersebut karena kerja sama yang dilakukan sejalan dengan komitmen Fastpay yang ingin terus meningkatkan layanan bagi para agennya,"terangnya.

Layanan ekspedisi atau kirim paket sendiri termasuk salah satu poin penting yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. 

Transaksi barang sering terjadi secara online sehingga tentu membutuhkan ekspedisi sebagai distributor atau pengantar paket dari produsen ke konsumen. 

"Jadi mengambil peluang dari adanya layanan ekspedisi tentu jadi ‘obat’ yang dicari masyarakat yang hobi belanja online," tambah Adigda.

Bersama Fastpay dan JNE nantinya akan tersedia layanan pengiriman paket dengan komisi besar dan proses yang mudah dilakukan. Selain itu, agen Fastpay yang tersebar di berbagai lokasi pun akan menguntungkan masyarakat. 

"Jadi dari kerja sama ini akan ada banyak pihak yang mendapatkan ‘angin segar’ dan mendukung adanya kesejahteraan dan kenyamanan berbagai pihak. Utamanya tentu pihak yang akan terlibat dalam siklus pengiriman barang yakni agen Fastpay, kurir JNE Express, dan konsumen yang berbelanja online," terangnya.

Sebagai langkah awal, layanan pengiriman paket Fastpay X JNE Express akan dilakukan di wilayah Surabaya Raya. Wilayah Surabaya Raya sendiri meliputi 3 kabupaten/kota yakni Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Gresik.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network