Kalah Telak atas Filipina, Timnas Putri Indonesia Gagal Cetak Gol di Penyisihan Grup B

Ambar Supriyanto
Srikandi Putri Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Filipina dengan skor telak 6-0.

SURABAYA, iNewss.idTimnas Putri Indonesia menjalani Laga terakhir penyisihan Grup B dengan menghadapi Timnas Putri Filipina. Srikandi Putri Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Filipina dengan skor telak 6-0.

Bermain di Stadion Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex, India, Kamis malam (27-1-2022) Tim asuhan Pelatih Rudy Eka Priyambada harus takluk dari Timnas Filipina dengan skor 6-0. Enam gol kemenangan Timnas Filipina di cetak K. J. Guillou di menit ke-6, S. Bolden di menit ke-27, Brace T. Annis di menit ke-56 dan menit ke-82, J. Miclat (P) di menit ke-74 dan gol penutup M. Cesar di menit ke-90+4.

Kemenangan tersebut membuat timnas Filipina lolos penyisihan Grup B sebagai Runner-up dengan mengumpulkan 6 poin. Sedangkan pimpinan klasemen Grup B di raih oleh Timnas Australia dengan poin sempurna 9 hasil 3 kali menang.

Kekalahan atas Timnas Filipina merupakan kekalahan ketiga kali beruntun yang di derita Zahra Musdalifah dkk selama babak penyisihan Grup B dan menempatkan timnas Indonesia di posisi juru kunci Grup B dengan 0 poin.

Bukan hanya tidak mampu mendulang poin, timnas Indonesia juga tidak mampu mencetak satu gol pun selama penyisihan Grup B. Gawang Garuda Pertiwi menjadi lumbung gol bagi lawan-lawannya. Selama babak penyisihan B gawang Timnas Putri Indonesia harus rela di bobol 28 gol. 

Pertandingan pertama Timnas Putri Indonesia harus kalah telak oleh Timnas Australia dengan skor 18-0. Di pertandingan kedua Timas Putri Indonesia harus mengakui keunggulan timnas Thaib dengan skor 4-0 dan di pertandingan terakhir melawan timnas Filipina, timnas Putri Indonesia harus menyerah dengan skor 6-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network