Egy Maulana Vikri Resmi Menikah, Berikut Harapan Menyentuh Nova Arianto

Arif Ardliyanto
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri melangsungkan pernikahan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Tim Nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengikat janji suci dengan kekasihnya, Adiba Khanza Az-Zahra, dalam sebuah akad nikah yang dilangsungkan di Jakarta Selatan. Asisten pelatih Timnas, Nova Arianto, mengirimkan doa kebahagiaan untuk pasangan tersebut.

Nova Arianto menyampaikan harapannya agar hubungan Egy dan Adiba langgeng, dilimpahi keberkahan dengan kelahiran momongan, serta sukses dalam karier sepakbolanya. Melalui Instagram stories, Nova mengucapkan selamat kepada Egy Maulana Vikri sambil berharap karier Egy semakin gemilang.

Meski akad nikah berlangsung tertutup bagi media, momen sakral tersebut tetap terabadikan melalui Instagram stories orang terdekat pasangan ini. Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari, hadir sebagai wali nikah dengan mas kawin yang terdiri dari 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang senilai 1.210 euro.

Dengan langkah ini, Egy memulai babak baru dalam hidupnya, semoga membawa berkah, tidak hanya dalam kehidupan pribadinya tetapi juga dalam karier sepakbolanya bersama Dewa United dan Timnas Indonesia. Meski saat ini mengalami sedikit penurunan peran di Timnas, harapannya adalah Egy kembali ke performa terbaiknya di bawah asuhan Shin Tae-yong. Selamat menempuh hidup baru, Egy Maulana Vikri!

“Selamat buat @egymaulanavikri (Egy Maulana Vikri), semoga selalu langgeng, cepat diberikan momongan, dan diberikan kelancaran dalam karier Egy,” tulis Nova di instagram stories yang memperlihatkan Egy dan sang istri, dikutip dari @novarianto30, Minggu (10/12/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network