get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Egy Maulana Vikri Bangun Semangat Pasukan Timnas Indonesia Saat Laga Melawan Vietnam Malam Nanti

Selasa, 26 Maret 2024 | 04:22 WIB
header img
Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, menegaskan semangat tinggi para pemain Garuda menjelang pertandingan krusial melawan Vietnam. Foto iNewsSurabaya/Okezone

HANOI, iNewsSurabaya.id - Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri, menegaskan semangat tinggi para pemain Garuda menjelang pertandingan krusial melawan Vietnam. Timnas Indonesia bertekad keras meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertemuan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan menjadi laga yang dinanti-nantikan. Laga matchday keempat Grup F akan digelar di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024).

Egy Maulana, dalam konferensi pers, menyatakan bahwa Timnas Indonesia telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Vietnam yang dikenal dengan julukan Golden Stars Warriors. Dia menekankan bahwa semangat juang tim sangat tinggi menjelang laga tersebut.

"Seluruh tim sangat bersemangat menghadapi pertandingan besok," ujar Egy pada konferensi pers yang digelar pada Senin (25/3/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut