SMAN 5 Gelar Musik Terbesar di Surabaya, Hadirkan Diva Indonesia Rosa hingga JKT48, Jangan Lewatkan!

Andika
Artis Rosa bakal menggoncang Surabaya dalam acara yang digelar SMAN 5 Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMAN 5 Surabaya punya gawe besar. Salah satu sekolah Favorit di Surabaya ini bakal menggelar acara musik terbesar di Kota Pahlawan. 

Acara bertajuk NOUVEAU 2k23 yang bakal digelar, Sabtu 11 November 2023 di Grand City Surabaya. Event ini telah ditunggu-tunggu anak muda, apalagi acara ini dihadiri bintang tamu dari ibukota seperti Fourtwnty, Rossa dan Grup Girl paling spektakuler dengan jumlah follower 1,2 juta di Instagramnya yakni JKT48.

Event NOUVEAU 2k23 juga sebagai pagelaran dalam rangka sambut usia SMAN 5 Surabaya yang ke-66th. Animo dari calon pengunjung yang akan hadir di event tersebut cukup antusias. Kondisi ini terlihat dari beberapa akun yang telah menunggu pagelaran ini, seperti akun @rakaa.satrio yang menyatakan event ini dinilai bagus," emang bolee terbaik ini" ujar akun @rakaa satrio.

Harga tiket event ini tidak mahal, pengunjung dikenai biaya sebesar Rp100 ribuan dan Rp400 ribu untuk tiket VIP. Harga yang ditetapkan ini cukup murah dengan kedatangan Rossa, Fourtwnty dan JKT 48. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network