Mau Coba Wisata Penuh Tantangan! Predator Fun Park Solusinya, Ada Acara Kasih Makan Buaya

Andika
Mau Coba Wisata Penuh Tantangan, Ada Acara Kasih Makan Buaya. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Menikmati liburan di akhir pekan atau hari libur nasional dengan mendatangi wisata kota Batu merupakan pilihan yang tepat bagi banyak wisatawan. Para wisatawan bakal disambut hawa dingin khas Batu dan destinasi wisata yang jarang ditemui di Indonesia.

Bagi wisatawan penggemar satwa, mereka bisa mampir ke Predator Fun Park. Beragam satwa seperti piranha, ular, hingga buaya bisa dilihat di obyek wisata yang merupakan bagian dari Jatim Park Group ini.

Predator Fun Park menyajikan pertunjukan atraksi mendebarkan dan pacu adrenalin bagi pengunjung yang dilakukan pawang buaya. Atraksi menarik adalah ketika sang pawang menyikat gigi buaya terbesar di Predator Fun Park. Buaya terbesar ini mempunyai panjang sekitar 4 meter dan berat 1 kwintal.

Audi Firstania Marcomm Jatim Park Group mengatakan, para pengunjung akan dibuat takjub dengan aksi para pawang dalam mengendalikan hewan-hewan buas ini. "Aksi yang berlangsung disini diharap tidak dilakukan di rumah mas, karena semua pawang sudah sangat terlatih dalam menghadapi hewan-hewan buas yang ada disini," ujar Audi.

"Selain itu, bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin bisa juga mencoba memberikan makan buaya dari dekat. Tentu, untuk menjaga keamanan saat pemberian makan, pengunjung akan dikawal oleh pawang buaya dan dipastikan aman mas" tegas Audi

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network