Jagoan Hosting Latih Pelaku UMKM Jatim Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss

Ali Masduki
Pelaku UMKM mengikuti workshop bertajuk “Bikin Website Penjualan Mudah, Ads Anti Boncos Omzet Joss,” yang digelar pada Jumat, 17 November 2023 di Coworking Space, KUKM Jawa Timur. Foto/Jagoan Hosting

Hingga kuartal ketiga tahun 2023 ini, Jagoan Hosting memberikan pengetahuan digitalisasi terhadap lebih dari 300 pelaku UMKM yang tersebar di Indonesia. 

“Kami berharap, bisa memberikan manfaat positif untuk menjawab tantangan digitalisasi di Indonesia,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, hingga akhir tahun 2023 ini, Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan ada 24 juta UMKM yang masuk dalam ekosistem digital. 

Dengan mengadopsi digitalisasi, UMKM memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang lebih baik dalam ekosistem bisnis yang semakin terhubung secara digital. 

Selain itu, adanya digitalisasi UMKM juga diharapkan mampu untuk memajukan sektor usaha mereka. 

Sebab, transformasi digital karena memiliki dampak yang signifikan pada pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan daya saing global Indonesia dalam era ekonomi digital. 

Selain itu, mendorong UMKM untuk beradaptasi dengan teknologi digital juga merupakan langkah penting dalam mempersiapkan bisnis kecil agar bisa bersaing di pasar yang semakin terhubung secara global.

Perlu diketahui, Jagoan Hosting Indonesia telah dipercaya ratusan ribu pengguna di seluruh Indonesia untuk mengonlinekan bisnisnya sejak 2007 dengan menyediakan hosting, domain, cloud & VPS yang stabil dan mudah digunakan. 

Didukung dengan pelayanan oleh tenaga professional, menjadikan kami salah satu web hosting provider terbesar di Indonesia, yang sudah tersertifikasi ISO dengan pelayanan pelanggan 24/7.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network