TPN Ganjar-Mahfud: Kapasitas Ganjar-Mahfud Paling Komplit Jadi Pemimpin

Lukman Hakim
Ganjar-Mahfud dinilai Paling Komplit jadi Pemimpin di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan ingatkan para pemilih muda di Kota Batu untuk melihat kemampuan dan pengalaman para calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024. Hal itu ia sampaikan ketika bertemu para pengusaha muda Kota Batu, Jumat (15/12/2023) di Resto Ken Dedes.

Menurut Luki, memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pilihan yang bijak. Karena duo ini lah yang bisa membawa Indonesia menuju Indonesia emas. Dengan pengalaman kompit di trias politika Indonesia, mereka berdua yang kompatibel untuk memimpin bangsa.

"Jangan sampai kemudian salah pilih. Saya tak bisa bayangkan Indonesia menjadi negara yang terus stagnan. Kita harus maju. Nah untuk pemilih pemula, saya ini juga pemilih pemula," kata Luki.

Ia mengatakan, 40 tahun terakhir ia tidak pernah ikut pemilihan karena Polri tidak bisa memilih. Baru di tahun 2024 mendatang ini dia punya hak pilih. Bahkan untuk cara memilih, ia sampai harus melihat youtube agar tidak salah di bilik suara.

"Saya cek gimana sih cara nyoblos. Ternyata mudah. Jadi jangan lupa pilih Ganjar-Mahfud. Sudah tau kan sosok Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network