Hal ini yang mendorong PT TAM untuk membuat akses ke GR lebih dekat ke masyarakat. Untuk itu, secara step by step PT TAM akan hadirkan GR Zone untuk memberikan kkses terhadap informasi GR lebih mudah kepada masyarakat.
Sedangkan, Dhai selaku GR Taskforce Leader menambahkan, GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet dealer resmi Toyota, dengan desain dan layout atraktif yang merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia.
“Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di customer lounge untuk dapat dieksplor oleh pelanggan. Di zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan,” pungkas Dhai.
Arina Motor Gresik, yang baru saja terpilih menjadi GR Zone ke-21 di Indonesia, menggelar acara Open House GR Zone dengan penuh kegembiraan. Foto iNewsSurabaya/ist
Secara total, telah ada 21 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. Serunya lagi, dalam kesempatan Open House GR Zone Arina pengunjung juga diberikan kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara Toyota GR 86 dan GR Supra. Serta, ada GR Simulator.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait