Makanan Viral Cromboloni Hadir Di Galaxy Mall Surabaya, Rasanya Menggoda, Wajib Dicoba

Rahmat Ilyasan
Makanan Viral Cromboloni Hadir Di Galaxy Mall Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Beberapa waktu belakangan media sosial diramaikan dengan tren pastry cromboloni. Salah satunya milik Monsier Spoon yang banyak diulas oleh para foodies, influencer dan kalangan artis.

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari cromboloni yang tengah viral, Monsieur Spoon membuka gerainya di Galaxy Mall Surabaya, Rabu (20/12/2023).

“Konsep kami dining experience dengan makanan yang mengarah ke Perancis tetapi juga ada makanan nusantara fusion. Yang tengah ramai sekarang cromboloni,” ungkap Fandy, PIC Monsieur Spoon Galaxy Mall

Fandy mengatakan, gerai ini merupakan outlet ke 21 dari Monsieur Spoon yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. 

Satu yang dinantikan oleh para pemburu pastry, adalah cromboloni. Sejenis croissant yang sedang viral ini dihadirkan dengan rasa baru yang ekslusif diluncurkan bersamaan dengan pembukaan outlet pertama di Surabaya yaitu Cromboloni Biscoff.

Setelah sebelumnya menghadirkan rasa Sebelumnya kan ada cokelat, strawberry, pistacio dengan mete bercitarasa creamy, gurih, manisnya pas.

“Ini masih ekslusif di Surabaya, rasa yang baru biscoff. Tastenya garing di luar dan lumer dari isiannya,” ungkapnya.

Isian cromboloni berpadu dengan pastry yang garing, dilapisi cream dan topping dibagian atasnya.

Gerai moinsieur poon menyajikan aneka jenis viennoiseries berwarna cokelat keemasan dengan tekstur bagian luar yang renyah.

Bagian dalam Viennoiserie memiliki tekstur yang lembut. Jenis pastry ini biasanya disantap untuk sarapan bersama kopi maupun cokelat panas.

“Cromboloni masih yang paling banyak diminati, harganya Rp 40 ribu,” ungkapnya.

Dengan menawarkan berbagai pilihan viennoiseries atau croissant yang menjadi produk andalan, produk-produk tersebut dipanggang sesaat sebelum disajikan.

“Hanya menggunakan butter otentik asal Perancis, chef kami juga dari Perancis,” ungkapnya.


Makanan Viral Cromboloni Hadir Di Galaxy Mall Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Ada lagi pilihan pastry lainnya, pasta, sandwich, berbagai pilihan salad seperti peach salad & shrimp avocado salsa salad, dan berbagai menu main course salah satunya beef tongue, chicken ballotine dan steak.

Tidak hanya sajian dari Monsieur Spoon saja, gerai ini menghadirkan pilihan menu kolaborasi antara western dan nusantara yang dihadirkan oleh sub brand Monsieur Spoon yang bernama “Dewata by Monsieur Spoon. 

“Kami ingin memberikan pengalaman yang lengkap dari rangkaian brand Monsieur Spoon dan guna mengakomodir selera Nusantara di kota setempat,” ungkapnya.

Monsieur Spoon juga mengadakan opening promo, setiap transaksi ”Buy 2 any Viennoiseries Get 1 Butter Croissant” berlaku dari tanggal 15 - 17 Desember 2023 untuk 100 pembeli pertama setiap harinya. 

Monsieur Spoon juga akan hadir lagi di Surabaya pada tahun 2024 dan kota Bandung dengan tujuan dapat memberikan pengalaman bersantap kuliner Perancis  untuk masyarakat Indonesia.
 
“Ke depan kita akan buka di area Surabaya Barat, untuk menjangkau masyarakat lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network