Resmi Hengkang dari Blackpink, Jennie Fokus Karir Solo dan Dirikan Label Pribadi

Aiga Intan M.W
Jennie Blackpink ingin mengejar impian masa depannya yang penuh prestasi dengan karya solo. Foto: Tangkap Layar

KOREA, iNewsSurabaya.id - Jennie Blackpink, bintang K-Pop yang bersinar dari Girls Group dan terkenal di Blackpink resmi melepaskan ikatan dengan YG Entertainment. Ia ingin mengejar impian masa depannya yang penuh prestasi dengan karya solo. 

Memulai langkah baru, ia mendirikan label pribadinya, ODD ATELIER, dan mengungkapkan rencananya yang menggembirakan untuk tahun 2024. Jennie berharap untuk merilis album solo pribadinya, membagikan mimpi besar ini dengan dunia.

"Mimpiku adalah merilis Full Album solo pertamaku ke dunia tahun ini. Aku berharap bisa menjadi Jennie yang kembali dengan musik yang luar biasa dalam tahun ini," ungkap Jennie.

Meski tetap ingin terlibat dalam proyek bersama BlackPink, Jennie juga merindukan kebebasan untuk mengejar kegiatan individunya. Pernyataan ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV 'The Season - Lee Hyori's Red Carpet'. Melalui unggahan di akun Instagram @coppamagz, Jennie menyampaikan keinginan untuk bebas. 

"Aku ingin tetap berkolaborasi dengan perusahaan tempatku berada selama 7 tahun, namun kebebasan dan kenyamanan dalam kegiatan individu juga sangat penting bagiku. Oleh karena itu, dengan hati-hati, aku mendirikan perusahaanku sendiri, ODD ATELIER, bersama dengan staf yang sudah lama mendukungku." ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network