Matahari Store di Tunjungan Plaza Disulap Jadi Pusat K-Pop, Meriah dengan Dance Competition

Fahrezi Chandra
Kompetisi ini menjadi ajang adu bakat bagi puluhan peserta dari berbagai penjuru Jawa Timur. Mereka berlomba menampilkan koreografi terbaik dengan iringan lagu-lagu K-Pop. Foto: iNewsSurabayaid/Fahrezi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Suasana di Matahari Store Tunjungan Plaza (TP) Surabaya berubah total layaknya berada di tengah gemerlapnya Korea Selatan. Minggu (28/09/2024), lantai 3 Matahari Department Store, TP 1, dipenuhi anak-anak milenial yang tampil bak bintang K-Pop

Mereka hadir bukan hanya untuk belanja, tetapi untuk memamerkan keterampilan menari dalam Dance Competition yang diadakan oleh Matahari Tunjungan Plaza bekerja sama dengan Scotch & Co.

Kompetisi ini menjadi ajang adu bakat bagi puluhan peserta dari berbagai penjuru Jawa Timur. Mereka berlomba menampilkan koreografi terbaik dengan iringan lagu-lagu K-Pop yang membahana di seluruh ruangan. Sorakan penonton pun ikut memanaskan suasana setiap kali peserta meluncurkan gerakan khas idola mereka.

Dua juri profesional, Cimit dan Diva, turut hadir untuk menilai penampilan para peserta. Setiap gerakan dinilai dengan serius, namun tetap dalam suasana penuh keseruan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network