Viral! Drama Cinta Terlarang, Hubungan AKBP Enjang Hasan dan Melly Goeslaw Terbongkar Mantan Istri

Arif Ardliyanto
Drama Cinta Terlarang, Hubungan AKBP Enjang Hasan dan Melly Goeslaw Terbongkar Mantan Istri. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

Dalam surat tertanggal 8 Januari 2024 tersebut, Masnawati mengaku sebagai mantan istri Enjang Hasan Kurnia. Ia berharap kepada Kapolri agar membaca dan merespon surat yang sebelumnya sudah dikirim pada tanggal 5 Januari 2024.

Masnawati Masud ingin agar proses perceraiannya dengan Enjang Hasan Kurnia secara kedinasan tidak dilakukan sepihak lantaran belum melewati prosedur yang benar. Masnawati Masud menuntut keadilan dan memulihkan nama baiknya yang dianggap sudah dihancurkan oleh Enjang hanya demi menutupi hubungan dengan wanita lain. 

Masnawati lantas menyebut nama artis Melly Goeslaw sebagai orang ketiga. Oleh sebab itu, ia ingin agar pimpinan Polri mempertemukan dirinya dengan Enjang Hasan Kurnia serta Melly Goeslaw secara langsung. 

Mantan istri Enjang itu mengaku beberapa kali dilaporkan ke polisi oleh bekas suaminya sendiri hingga berujung penjara 17 bulan di LP Wanita Kelas IIA Bandung, sampai mengalami gangguan kecemasan. Masnawati Masud juga menuding Melly Goeslaw sebagai pihak yang telah merusak rumah tangga yang sudah dibangun belasan tahun bersama Enjang Hasan Kurnia. 

Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi apapun dari Melly Goeslaw terkait hal-hal yang diungkap oleh Masnawati Masud tersebut. Profil Enjang Hasan Kurnia: Polisi Eks Kapolres Garut Enjang Hasan Kurnia merupakan perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1992. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network