Xurya Sukses Dorong Pertumbuhan Energi Terbarukan di Indonesia, Capaiannya Sangat Mengesankan

Arif Ardliyanto
Xurya, perusahaan yang memimpin industri energi terbarukan dengan metode sewa PLTS atap tanpa investasi awal, merilis pencapaian positif sepanjang tahun 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

Sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang signifikan, Xurya turut berkontribusi dalam membangun industri dalam negeri dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dalam sektor energi terbarukan. 

Sebagai contoh, Xurya secara rutin menyelenggarakan pelatihan instalasi dan manajemen proyek PLTS atap untuk mitra EPC (engineering, procurement, construction) sejak tahun 2019 yang telah dihadiri oleh lebih dari 25 perusahaan mitra. Selain itu, Xurya juga berpartisipasi dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), yaitu instalasi PLTS dan solar charging station di kawasan wisata Taman Nasional Komodo, Pulau Padar bersama East Ventures.

Kontribusi-kontribusi ini tidak hanya membuktikan kepedulian Xurya terhadap lingkungan, namun juga komitmen dalam memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar.

“Kami menyadari bahwa pencapaian ini bukan hanya milik Xurya, namun tidaklah mungkin berhasil tanpa kolaborasi dan dukungan berbagai pihak. Kami berterima kasih kepada pemerintah, asosiasi, klien, mitra, investor, dan seluruh pihak yang telah terlibat. Kami merasa bangga dan terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan. Xurya berkomitmen untuk terus menjadi pionir dalam memberikan solusi energi terbarukan yang inovatif dan bermanfaat bagi semua,” tutup Eka.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network