Strategi Menarik Shin Tae-yong, Formasi 3-4-3 Diterapkan untuk Laga Kritis Timnas Indonesia vs Irak

Arif Ardliyanto
Justin Hubner. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Laga perdana Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 menjadi momen krusial saat menghadapi Irak. Untuk membongkar rahasia strategi, Staff Ahli Kemenpora, Hamdan Hamedan, merilis prediksi menarik melalui akun Instagram-nya. 

Formasi 3-4-3 menjadi pilihan, dengan Ernando Ari sebagai penjaga gawang dan trio bek tangguh, Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott. Di sisi sayap, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan siap menggebrak, menciptakan ketegangan menjelang laga krusial ini.

Di akun Instagram-nya, @hamdan.hamedan menurunkan formasi 3-4-3. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang ditempati Ernando Ari.

Selanjutnya tiga bek sejajar diisi Rizky Ridho, Jordi Amat dan Elkan Baggott. Lanjut ke posisi wing back kanan ada Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan di sisi sebelahnya.

Untuk dua gelandang sentral ada duo Marc Klok dan Ivar Jenner. Bagaimana untuk tiga pengisi lini depan?

Yakob Sayuri bertugas sebagai winger kanan, Rafael Struick (winger kiri) dan Ramadhan Sananta (penyerang tengah). Dalam susunan pemain di atas, tidak ada nama pemain Wolverhampton Wanderers, Justin Hubner.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network