Film Horor Pengantin Iblis segera Tayang, Alur Ceritanya bikin Merinding

Ali Masduki
Film Pengantin Iblis akan segera memulai produksi di bulan Januari 2024. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Film horor berjudul “Pengantin Iblis” bakal segera tayang pada tahun ini. Film yang di produksi oleh Lyto Pictures ini terinspirasi dari kisah nyata. Alur ceritanya dijamin bikin merinding.

Produser film Pengantin Iblis, Andi Suryanto, mengatakan dijadwalkan tayang tahun 2024, screenplay orisinal ini diharapkan memukau penonton dengan alur cerita yang lebih seram, hal tersebut tidak akan lengkap tanpa para bintang yang terlibat dalam film ini.

“Pengantin Iblis akan segera memulai produksi di bulan Januari 2024," terangnya melalui siaran pers.

Andi bilang, film Pengantin Iblis ini diproduksi lantaran pihaknya ingin memberikan sesuatu yang tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga dari cerita yang dekat dengan masyarakat. Hal itu sekaligus sebagai bentuk keragaman seni dan budaya.

Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang juga sudah berpengalaman menyutradarai beberapa film horor dimana tahun lalu sukses dengan lebih dari 3 juta penonton.

“Saya dan seluruh tim produksi sangat antusias untuk membawa naskah orisinal ini ke dalam bentuk visual. Kami juga bekerja keras untuk memberi pengalaman horor yang berbeda, semoga bisa dinikmati penonton Indonesia,” ucap Azhar Kinoi Lubis, Sutradara film Pengantin Iblis.

Taskya Namya (Pamali, 2022 dan Diambang Kematian, 2023), siap menjadi Pemeran utama Pengantin Iblis. Selain itu, tentunya masih banyak bintang lainnya yang turut terlibat dalam karya ini, seperti Ratna Riantiarno, Elly Luthan, Wafda Saifan, Givina Lukita Dewi, Arla Ailani, Bukie Basudewa dan Shaqueena Medina.
 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network