Program Satu Keluarga Satu Sarjana Ganjar-Mahfud Dapat Tingkatkan SDM, Ini Alasannya

Trisna Eka Adhitya
Program Ganjar-Mahfud dinilai bisa tingkatkan SDM. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) menilai program Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tentang satu keluarga satu sarjana sangat menarik. Hal ini dinilai dapat meningkatkan SDM Indonesia kedepan. 

Dalam program KTP Sakti yang selama ini digencarkan oleh pasangan Ganjar-Mahfud, Jatim Beragam menilai agar mampu bersaing, setiap keluarga perlu memiliki setidaknya satu orang sarjana di setiap keluarga. 

"Kita tak menutup mata untuk mencari pekerjaan itu sendiri ada strata khusus untuk level mencari pekerjaan diantaranya adalah level sarjana yang diharapkan punya basic yang lebih dari lulusan lain setelah itu bisa menunjang," jelas Humas Jatim Beragam, Ilyas Faturahman saat menggelar nobar debat Cawapres di Kantor TPD Jatim di Jalan Kecilung, Minggu (21/1/2024). 

Sebelum acara debat dimulai kegiatan lebih dulu dibuka dengan tarian budaya. Yakni, jaranan dan tari remo.

Dia menjelaskan Relawan Jatim Beragam memang selalu menggelar nobar debat capres dan cawapres selama ini. Menyesuaikan dengan jadwal yang telah dikeluarkan KPU. 

"Nobar kita akan lakukan secara masif sesuai jadwal yang diberikan oleh KPU nanti. Titiknya akan berganti, kayak sebelumnya di sekitar Bubutan saat ini kita di Jalan Kecilung kebetulan memang di rumah pemenangan TPD dan juga nanti kita akan jadwalkan lagi tanggal selanjutnya," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network