MLSWP Turnamen Mobile Legends Meriahkan Dunia E-Sport, Sekolah Wijaya Putra Magnet Generasi Gen-Z

Arif Ardliyanto
Sekolah Wijaya Putra Jadi Magnet Generasi Gen-Z dalam turnamen mobil legends. Foto iNewsSurabaya/Salsabila Nur

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra kembali mengukir prestasi dengan menggelar event E-Sport berjudul "MLSWP Turnamen Mobile Legends Sekolah Wijaya Putra,". Event tersebut berhasil memikat hati para anak muda untuk bergabung. 

Dalam event ini, antusiasme generasi Gen-Z mencapai puncaknya, mengumpulkan 64 tim dari berbagai sekolah di Surabaya-Gresik.

Keunikan event ini semakin meningkat dari tahun sebelumnya, Sekolah Wijaya Putra berusaha keras menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. "Asik banget dan seru, karena jarang sekolah yang berani menggelar lomba E-Sport seperti ini. Banyak sekolah se-Surabaya yang mendaftarkan siswa-siswinya, bahkan dari sekolah yang berjarak cukup jauh turut meramaikan event ini," ungkap Nayla, panitia event E-Sport.

Dengan semangat kompetisi yang berkobar-kobar, turnamen Mobile Legends ini bukan hanya ajang pertandingan, tetapi juga sarana untuk memupuk semangat sportivitas dan solidaritas di antara siswa-siswi dari berbagai sekolah. Sekolah Wijaya Putra memang menjadi magnet bagi para pecinta E-Sport, menciptakan gelombang kegembiraan dan persaingan yang sehat di kalangan anak muda.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network