Jay Idzes Segera Bergabung Timnas Indonesia, Siap Ikut Pemusatan Latihan, Sinyal Bahaya Buat Vietnam

Arif Ardliyanto
Jay Idzes Segera Bergabung Timnas Indonesia untuk ikut pemusatan latihan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain muda berbakat, Jay Idzes, dipastikan akan segera bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Senin, 18 Maret 2024. Kabar ini disampaikan oleh pengamat sepakbola Tanah Air, Ronny Pangemanan, yang mendapatkan informasi langsung dari sumber terpercaya.

Menurut informasi yang diberikan oleh Bung Ropan, panggilan akrab Ronny Pangemanan, Jay Idzes akan terbang dari Venezia, Italia, pada Minggu, 17 Maret 2024. Diharapkan bahwa pada hari Senin, 18 Maret 2024, bek berpostur tinggi 190 sentimeter tersebut akan tiba di Tanah Air.

Kehadiran Jay Idzes pada tanggal tersebut sesuai dengan kesepakatan yang dibuat oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pelatih berusia 53 tahun itu akan memulai pemusatan latihan timnas jelang pertandingan melawan Vietnam yang dijadwalkan pada 18 Maret 2024.

“Semua pemain Timnas Indonesia diwajibkan untuk berkumpul pada tanggal 18 Maret untuk pemusatan latihan di Jakarta, sebagai persiapan menghadapi pertandingan melawan Vietnam pada 21 Maret 2024, sebelum kita terbang ke Vietnam lima hari berselang,” ujar Bung Ropan, dikutip dari saluran YouTube miliknya, Selasa (20/2/2024).

“Jay Idzes telah menyatakan akan terbang ke Indonesia pada hari Minggu, 17 Maret 2024, dan diperkirakan akan tiba di Indonesia pada 18 Maret 2024, sesuai dengan permintaan Shin Tae-yong untuk semua pemain berkumpul pada tanggal tersebut,” tambah mantan manajer Persija Jakarta ini.

“Jika ada sesuatu hal yang tak bisa ditolak di sini, ia akan tiba pada tanggal 19 Maret 2024. Namun, diupayakan ia tiba pada 18 Maret 2024,” tegas Bung Ropan.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network