Sukses Pemilu 2024, Kapolres Jombang Berterima Kasih pada Masyarakat dan Aparat Keamanan

Zainul Arifin
Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, mengapresiasi keterlibatan aktif masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga kondusivitas selama proses pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayahnya. Sinergi antara TNI-Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat telah membawa hasil positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

"Eko Bagus menyebut bahwa masyarakat Jombang telah menunjukkan keterlibatan yang luar biasa dalam memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tertib," katanya.

Dengan kerja sama yang solid, mereka berhasil menciptakan suasana damai sejak awal hingga proses pemungutan suara berlangsung. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jombang, anggota TNI, Polri, Pemkab, dan instansi terkait atas kontribusi dan sinerginya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang menanti hasil akhir dari KPU terkait pemungutan suara secara nasional.

Di sisi lain, Eko juga mengingatkan bahwa sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadan, diharapkan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam sikap toleransi beragama.

"Menjelang bulan suci Ramadhan, saya harap bisa saling jaga persatuan dan kesatuan. Tingkatkan rasa toleransi beragama," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network