Ledakan di Mako Brimob Surabaya: Viral Kerusakan Besar Terjadi, Masjid Berantakan, Mobil Hancur

Lukman Hakim
Viral Kerusakan Besar Masjid Berantakan, Mobil Hancur dalam ledakan kantor Mako Brimob Jalan Gresik Surabaya. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Insiden ledakan di Mako Brimob Surabaya, di Jalan Raya Gresik, Kecamatan Krembangan Surabaya, telah menciptakan kekacauan yang menghebohkan. Video-video viral di WhatsApp dan media sosial menampilkan momen mengerikan ledakan tersebut yang terjadi dua kali, meruntuhkan bangunan kantor, masjid, dan mobil di sekitarnya.

Dalam rekaman yang beredar, aparat kepolisian terlihat berkumpul di dalam Mako Brimob Surabaya, di Jalan Raya Gresik, sedangkan beberapa lainnya terlihat melakukan inspeksi lapangan. Bangunan-bangunan hancur berantakan, termasuk masjid yang juga mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut.

Sementara itu, aparat terus bergerak aktif untuk mengamankan dan mengevaluasi situasi. Mereka melakukan koordinasi dan melaporkan perkembangan terbaru kepada rekan-rekan mereka.

Warga sekitar Mako Brimob langsung bereaksi dengan panik dan berusaha menyelamatkan diri ketika ledakan terjadi. Mereka yang berada di dalam rumah langsung keluar untuk mencari tahu sumber ledakan.

Yanto, seorang warga setempat, menyatakan bahwa ledakan tersebut sangat keras dan terdengar dua kali. "Saya berjarak sekitar 150 meter dan suara ledakannya sangat menggelegar," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network