Kemenkumham Jatim Jamin Pelayanan Unggul Selama Bulan Ramadan, Prioritaskan Kualitas

Fahrezi Chandra
Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono memberikan penjelasan pelayanan yang terbaik selama Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, menegaskan bahwa meskipun ada penyesuaian jam kerja selama Bulan Ramadan, pelayanan publik di bawah pengawasannya tetap mempertahankan standar kualitas dan kuantitas yang tinggi.

"Saat Bulan Ramadan, beberapa layanan publik kunci menjadi fokus utama," ujar Heni dalam Media Briefing tentang Pelayanan Publik Kemenkumham Selama Bulan Ramadan 2024 hari ini (14/3).

Heni menyoroti layanan di lapas dan rutan sebagai contoh. Pelayanan makanan untuk warga binaan akan dipastikan berjalan dengan lancar.

"Kami telah menyiapkan extra fooding dan memastikan kualitas makanan tetap memenuhi kebutuhan gizi para warga binaan," jelasnya.

Heni juga memperhatikan layanan keimigrasian. Penerbitan paspor dan perlintasan imigrasi telah dipersiapkan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pemohon karena tren kenaikan jamaah ibadah umrah selama Bulan Ramadan.

"Selain itu, terdapat juga layanan lain di bidang Hukum dan HAM seperti pelayanan BHP yang masih belum banyak dikenal masyarakat," tambah Heni.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network