Jurnalis Grahadi Pemprov Jatim Gelar Santunan 100 Anak Yatim

Lukman Hakim
Jurnalis Pemprov Jatim beri Santunan 100 Anak Yatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Grahadi, Pemprov Jawa Timur (Jatim) bersama Ketua Umum (Ketum) PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jatim menggelar pengajian istighosah sekaligus pemberian santunan anak yatim, Minggu (17/3/2024) petang. 

Dikemas dengan acara buka puasa bersama, total ada sebanyak 100 anak yatim dari berbagai tempat di Surabaya yang hadir dalam acara yang digelar di kediaman Ketum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa ini. 

Istimewanya, kegiatan ini lengkap dihadiri sejumlah tokoh mulai dari Prof Imam Ghozali Said, Prof Ridwan Nashir (Mantan Rektor UINSA), Prof Halim Subahar, Dr Suko Widodo (Pakar komunikasi politik Unair), dan Dr Husnul Khuluq yang juga Wakil Ketua Baznas Jatim.

Ketua Pokja Wartawan Grahadi, Pemprov Jatim, Fatimatuz Zahroh mengucapkan banyak terima kasih atas terjalinnya kolaborasi antara kelompok wartawan yang sehari-harinya bertugas di lingkungan Pemprov Jatim dengan Ketum Muslimat NU sehingga program ini bisa terselenggara dengan sangat baik.

"Santunan anak yatim tahun ini rutin kami selenggarakan di bulan Ramadhan. Tahun lalu kami mengajak anak anak yatim untuk belanja baju lebaran. Tahun ini kami lakukan dengan format berbeda yang alhamdulillah mendapatkan support untuk bisa dilaksanakan di kediaman Ibu Khofifah Indar Parawansa,” katanya.

Wartawan Tribun Jatim yang akrab dengan sapaan Ima ini mengatakan bahwa santunan anak yatim ini bersumber dari para anggota pokja yang berjumlah 64 orang. Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan, sebagai bentuk perhatian terhadap anak-anak yatim.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network