Hadapi Korsel U-23, Timnas Indonesia U-23 Dapat Tenaga Segar di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024?

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-23 bakal Dapat Tenaga Segar di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Aroma kesedihan tergantikan dengan antusiasme baru di Timnas Indonesia U-23, karena mendapatkan tenaga segar yang akan menjadi pendobrak pertahanan lawan dalam laga kontra Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23.

Pada laga Perempatfinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 siap menghadapi Korea Selatan U-23 dengan kekuatan baru yang akan menambah daya gedor skuat Garuda Muda. Namun, siapakah pemain yang akan menjadi tenaga tambahan tersebut?

Ditanggal yang sama, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Korea Selatan U-23 pada Jumat, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB. Namun, kehadiran pemain bintang mereka, Nathan Tjoe-A-Onabsen, tidak bisa diandalkan dalam laga ini.

Nathan Tjoe-A-Onabsen, yang tampil impresif di lini tengah Timnas Indonesia U-23 dalam tiga laga fase grup, harus kembali ke Belanda untuk bergabung kembali dengan klubnya, SC Heerenveen.

Awalnya, PSSI hanya meminjam Nathan Tjoe-A-Onabsen dari SC Heerenveen selama satu minggu, dari 15 hingga 21 April 2024. Namun, setelah berbagai perundingan, SC Heerenveen akhirnya setuju untuk meminjamkan Nathan Tjoe-A-Onabsen ke Timnas Indonesia U-23 untuk mengarungi tiga laga Grup A Piala Asia U-23 2024. Keputusan tersebut diambil karena SC Heerenveen tidak memiliki pertandingan selama periode tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network