Detik-detik Shin Tae-yong Hibur Pemain Timnas Korsel dengan Memeluknya Setelah Digilas Garuda Muda

Vitrianda Hilba Siregar
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae yong (STY), menunjukkan rasa empati, profesional dan jiwa sportif dengan menghibur dan memeluk pemain Timnas Korea Selatan U23 setelah dikalahkan Timnas Indonesia Muda.Foto: Youtube MBICNews

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae yong (STY), menunjukkan rasa empati, profesional dan jiwa sportif dengan memberikan semangat kepada Timnas Korea Selatan (Korsel)  usai Timnas Indonesia Garuda Muda menang adu penalti di perempat final Piala Asia U-23.

Momen ini terekam dalam video yang dibagikan di kanal Youtube MBICNews pada Jumat (26/4) dengan judul "Setelah memenangkan pertandingan, Shin Tae-yong menghibur negaranya sendiri".

Dalam video tersebut terlihat bagaimana raut wajah STY menandakan perasaannya yang campur aduk usai Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan yang notabene adalah negaranya.

Di satu sisi, ia merasa bahagia dan bangga atas kemenangan timnya. Di sisi lain, ia juga merasakan beban karena harus mengalahkan negaranya sendiri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network