Telkomsel Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya

Lukman Hakim
Telkomsel Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Telkomsel menggelar Carnival HBO Universe di Main Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 26 - 28 April 2024. Di acara ini, masyarakat bisa merasakan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama, yakni, Barbie, Aquaman dan Wonka.

Tidak hanya area bertema film yang dihadirkan, HBO Carnival juga menyediakan aktivitas menarik seperti cooking class bersama Chef Cheryl selaku pemenang MasterChef Season 9 dan beauty class bersama Selly Sherwin.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Juliana mengatakan, platform aplikasi hiburan berbasis streaming saat ini berkembang pesat dengan berbagai macam pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome. Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 yang termasuk dengan akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana saja dan kapan pun," ujarnya, Jumat (26/4/2024).

Dia menambahkan, pengunjung disuguhi salon bertema Barbie yang memberikan sensasi perawatan rambut dan kuku, pabrik cokelat Wonka yang memberikan ruang kreativitas untuk membuat coklat sesuai selera, serta photobooth Aquaman yang membuat para pengunjung serasa menjadi superhero dengan pose terbaiknya. "Kegiatan ini diperuntukkan bagi semua masyarakat namun akan ada keuntungan lebih bagi pengguna Telkomsel dan IndiHome," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network