Garuda Muda Siap Tempur! Timnas Indonesia U-23 Matangkan Taktik Jelang Duel Melawan Uzbekistan U-23

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-23 siap melawan Uzbekistan U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Timnas Indonesia U-23 mendapat keuntungan waktu persiapan yang lebih lama jelang pertemuan krusial melawan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 2024. 

Menyusul kemenangan dramatis atas Korea Selatan, Garuda Muda mulai menyiapkan diri dengan mematangkan taktik. Timnas Indonesia U-23 juga telah mempelajari kelemahan-kelemahan permainan Timnas Uzbekistan U-23. 

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, berupaya memastikan tim untuk memanfaatkan waktu tambahan yang dimiliki untuk mematangkan persiapan mereka. Taktik menyerang dan bertahan dilakukan lebih baik lagi. 

"Kami harus memastikan bahwa persiapan kami benar-benar maksimal untuk laga selanjutnya," ujar Arya.

Dengan satu hari istirahat lebih dari Uzbekistan, Arya menekankan pentingnya kebugaran fisik tim untuk menghadapi perlawanan ketat di lapangan.

Pelatih Shin Tae-yong juga diharapkan menyiapkan skema bermain yang tepat untuk melawan Uzbekistan, dengan harapan menjaga asa Timnas Indonesia U-23 untuk tampil gemilang dalam ajang ini.

"Semoga nanti (persiapan maksimal, apalagi kita kan beda, atau ada waktu satu hari istirahat lebih daripada Uzbekistan," kata Arya dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Sabtu (27/4/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network