Buka Musda IKA SKMA di Jawa Timur, Irwan Berikan Pesan ini

Arif Ardliyanto
Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SKMA, Dr. H. Irwan, S.IP, MP memberikan sambutan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengurus Daerah Jawa Timur Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA) menggelar acara Halal bi Halal. Dalam acara ini, Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SKMA, Dr. H. Irwan, S.IP, MP meminta supaya organisasi ini berjalan dengan baik. 

Acara yang seru ini dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Pusat IKA SKMA, Dr. H. Irwan, S.IP, MP. yang dihadiri oleh para alumni di Hotel Haris Convention Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024).

Irwan menegaskan komitmen IKA SKMA dalam berperan serta dalam pembangunan nasional, menuju Indonesia yang lebih maju, damai, adil, sejahtera, dan lestari.

“Semua itu bertujuan demi terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin lestari,” tegas pria yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini.

Irwan menekankan pentingnya koordinasi internal dan eksternal bagi Pengda IKA SKMA Jawa Timur, dengan fokus memperkuat solidaritas organisasi dan mendukung program pembangunan hijau pemerintah daerah.

"IKA SKMA Jatim harus mengambil peran untuk membantu pemerintahan daerah dalam sektor pembangunan hijau," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network