Ujian Berat Timnas Indonesia U-23 Tanpa Rafael Struick, Berikut Prediksi Pemain yang Diturunkan

Arif Ardliyanto
Penyerang Rafael Struick. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan seru bakal tersaji antara Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23 bakal tersaji malam nanti. Indonesia tanpa striker maut yang memborong dua gol saat pertandingan melawan Korea Selatan U-23, Rafael Struick, mampukan menghadapi tim kuat Uzbekistan U-23? 

Laga nanti sangat berarti, karena bisa sebagai penentuan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan akan dilangsungkan di Abdullah bin Khalifah Stadium Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong tidak dapat menggunakan penyerang andalannya, Rafael Struick, karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Lantas, siapa Pemain yang akan menggantikan posisi Rafael Struick?

Ada lima alternatif Pemain yang dapat dicoba Shin Tae-yong untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rafael Struick. Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Jeam Kelly Sroyer dapat ditugaskan sebagai penyerang bayangan atau false nine.

Sementara Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka, merupakan dua bomber yang tersedia untuk laga kontra Timnas Uzbekistan U-23. Melihat kondisi terkini, Shin Tae-yong diprediksi condong mengandalkan Ramadhan Sananta.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network