Tiket Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Ludes, Suporter Siap Teror Lawan di Semifinal

Arif Ardliyanto
Timnas Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas Uzbekistan U-23, Timur Kapadze, menegaskan bahwa timnya tidak gentar dengan suporter yang memadati stadion saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia. Kapadze juga percaya bahwa mereka telah menyiapkan strategi yang tepat untuk mengatasi perlawanan Garuda Muda.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada Senin malam ini, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan tantangan berat dari Uzbekistan. Meskipun demikian, Kapadze dan timnya siap memberikan perlawanan sengit untuk memperebutkan tiket menuju babak final dan juga tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Kemenangan dalam laga nanti akan membuat Garuda Muda menembus babak final dan memastikan diri tampil di Olimpiade Paris 2024. Namun, Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah untuk menyingkirkan Uzbekistan.

Serigala Putih Muda -julukan timnas Uzbekistan U-23- tampil apik di Piala Asia U-23 2024 dengan mencetak 12 gol dan belum kemasukan. Selain itu, Uzbekistan berstatus runner-up Piala Asia U-23 2022.

Sementara Timur Kapadze mengaku senang Uzbekistan bisa mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 2024, tetapi pertandingan menghadapi Timnas Indonesia U-23 tidak akan mudah. Selain itu, ia mengatakan tidak akan pertandingan mudah salah satunya saat menghadapi Arab Saudi.

"Kami senang bisa mencapai babak ini, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit besok, namun kami akan siap," kata Timur Kapadze dikutip dari laman resmi AFC, Senin (29/4/2024). 

"Setiap pertandingan sulit bagi kami, terutama pertandingan terakhir melawan Arab Saudi," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network