Sosok Ini Tak Tergantikan di Timnas Indonesia U-23, Diprediksi Mampu Jebol Gawang Irak U-23

Arif Ardliyanto
Rafael Struick sosok yang diharapkan mampu menjebol gawang Irak U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Jelang melawan Irak U-23, Timnas Indonesia U-23 mendapat suntikan tenaga sang pendobrak. Dia adalah Rafael Struick yang akan kembali ke lapangan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat mereka bersiap menghadapi Timnas Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. 

Pelatih Shin Tae-yong yakin bahwa kehadiran Struick akan membawa kontribusi besar bagi timnya dalam pertandingan penting ini.

Laga penentuan tempat ketiga antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Meskipun harus kehilangan Rizky Ridho karena akumulasi kartu merah, Timnas Indonesia U-23 akan kembali diperkuat oleh kehadiran Struick, penyerang andalan mereka yang sebelumnya absen karena suspensi kartu. 

Pelatih Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Struick, percaya bahwa kehadirannya akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan melawan Irak U-23.

"Struick telah menunjukkan performa yang bagus sepanjang turnamen ini, dan kami sangat bergantung padanya. Meskipun absen dalam pertandingan melawan Uzbekistan, saya yakin dia akan menjadi perbedaan untuk Timnas Indonesia U-23," kata Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Tetapi sekarang dia sudah dalam kondisi fit, dan saya yakin dia akan berkontribusi besar di laga lawan Irak besok,” tegas pria berusia 53 tahun itu.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network