Jelang Lawan Timnas Irak U-23, AFC Kabarkan Justin Hubner Tak Bisa Bela Indonesia U-23, Ada Apa?

Arif Ardliyanto
AFC Kabarkan Justin Hubner Tak Bisa Bela Indonesia U-23. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Kabar absennya Justin Hubner dari laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Irak U-23 di Piala Asia U-23 2024 tiba-tiba muncul. Informasi ini menjadi pukulan telak bagi Timnas Indonesia U-23, karena sang Kapten Rizky Ridho juga tak bisa dimainkan mendapatkan kartu merah. 

Gelombang kekecewaan muncul dan menjadi tantangan tersendir bagi pelatih Shin Tae-yong. Dalam artikel berjudul 'Preview - 3rd Place Playoff: Iraq v Indonesia' yang dirilis oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), kehadiran Hubner tidak akan dirasakan di lapangan karena akumulasi kartu.

Kehilangan dua bek andalannya, Rizky Ridho dan Justin Hubner, menjadi pukulan berat bagi Timnas Indonesia U-23, menyisakan tantangan besar bagi Shin Tae-yong dalam menjaga stabilitas lini belakang timnya. 

Dalam keterangannya, AFC menyoroti betapa krusialnya peran Hubner sebagai bagian integral dari trio bek utama tim tersebut.

Absennya Hubner tidak hanya meninggalkan kekosongan di lini pertahanan, tetapi juga menempatkan beban ekstra pada pelatih untuk mencari solusi yang tepat guna mengatasi kekurangan tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network