Tendangan Roket Ivar Jenner Getarkan Gawang Irak U-23, Skor 1-1 Peluang ke Olimpiade Paris Terbuka

Arif Ardliyanto
Tendangan Roket Ivar Jenner Getarkan Gawang Irak U-23, Skor 1-1. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Irak U-23 di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 telah menarik perhatian para penggemar sepak bola. Di Stadion Abdullah bin Khalifa, malam ini, kedua tim menampilkan performa mengesankan, dengan skor imbang 1-1 hingga menit ke-27.

Keunggulan pertama berada di pihak Timnas Indonesia U-23, tendangan roket Ivar Jenner diluar kotak penalti menit 12 menjadi awal kebangkitan Timnas Indonesia U-23, skor 1-0. Irak U-23 tak mau diremehkan, melalui serangan balik Timnas Irak U-23 mendapatkan tendangan pojok. 

Tendangan ini tak disia-siakan Timnas Irak, dengen kelebihan tinggi badan, mereka mampu menjebol gawal Ernando Ari dimenit 23 lewan sundulan akurat Zaid Tahseen yang menggetarkan gawang Indonesia dalam situasi sepak pojok, skor 1-1. Namun, pertandingan masih berlangsung dengan ketegangan tinggi, dan kedua tim berjuang mati-matian untuk memperebutkan tempat di podium."

Jalannya Pertandingan

Kendali permainan dipegang Irak pada awal-awal babak pertama. Namun, Indonesia juga perlahan bisa mulai mengembangkan permainan. Hal itu membuat laga berjalan seru.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network