Tingkatkan Pelanggan Berbasis Syariah, LinkQu Gandeng Bank Muamalat

Arif Ardliyanto
LinkQu Gandeng Bank Muamalat untuk meningkatkan transaksi digital. Foto iNewsSurabaya/ist

Masyarakat di era digital saat ini, dikatakan Reza, membutuhkan konsep pembayaran yang terintegrasi, cepat, sekaligus aman dalam berbagai kebutuhan keuangan. Salah satunya transaksi keuangan yang dilakukan bersama LinkQu yang bisa menjangkau lebih dari 136 bank dengan akurasi yang tinggi sebagai perusahaan  transfer dana nasional yang terdaftar, diawasi dan mendapat izin dari bank indonesia.  

"Keberadaan LinkQu tentunya ingin berkontribusi secara positif untuk meningkatkan dunia pembayaran digital di Indonesia untuk terus berkembang menjadi sebuah ekosistem pembayaran yang mudah, aman dan terintegrasi. Dimana kebutuhan pembayaran secara digital tentunya membutuhkan ekosistem pendukung yang mumpuni,”papar Reza yang menargetkan LinkQu dalam beberapa tahun ke depan akan merambah ke pasar internasional. 

"Dengan bertambahnya mitra institusi keuangan/perbankan tentunya LinkQu bisa menjadi mitra strategis untuk berkembang bersama,” imbuh Reza optimis. 

LinkQu juga sebagai salah satu perusahaan transfer dana telah disambut hangat oleh lebih dari 100 ribu pelanggan, baik dari platform Playstore dan maupun App Store.

Tentunya, jumlah tersebut akan terus bertambah seiring bertambahnya fitur dan fasilitas yang tersedia, di mana dana transfer harian yang dikelola telah mencapai miliaran setiap harinya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network