APFI 2024 di Bandung Resmi Dibuka, Inilah Penerima Award Tahun Ini

Ali Masduki
Para pemenang APFI 2024 dan perwakilan Dewan Pers foto bersama usai penyerahan Award. Foto/Sopian

Sedangkan untuk kategori PFI Kota Award, penghargaan ini diraih oleh PFI Solo (Best Management Award) dan PFI Bandung (Best Performance Award). 

PFI Kota Award merupakan penghargaan untuk pengurus PFI Kota yang dinilai memiliki kontribusi dan prestasi yang baik dalam satu tahun terakhir.
 
Ketua PFI Bandung, Raisan Alfarisi berharap ajang APFI 2024 ini dapat memberikan pengetahuan dan oase baru bagi dunia foto jurnalistik tanah air. 

“Mewakili PFI Bandung saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PFI Nasional yang sudah memilih Bandung sebagai tuan rumah APFI, selamat datang di Bandung,” ujarnya.

Diantara para pemenang yang hadir di Bandung Creative Hub, turut hadir pula orang tua dari salah satu pemenang, Fakhri Fadlurrohman (Harian Kompas) yang terharu anaknya bisa mendapatkan penghargaan tertinggi foto jurnalistik tanah air. 

“Alhamdulillah ini karunia dari Allah, sekarang saya yakin anak saya kerja jadi wartawan foto,” ucap Iman Rahman didampingi Lilis Sopiawati, Ayah dan Ibunda Fakhri.

Foto-foto penerima Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) dapat dinikmati di Bandung Creative Hub dari 3 hingga 8 Mei 2024. 

Ada juga diskusi fotografi mengenai kisah dibalik foto para penerima Anugerah bersama dewan juri dan penerima anugerah, serta diskusi sinergi antara fotografi dan printing.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network