Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Orthopedi dan Bedah Vaskular di RS Premier Bintaro

Ali Masduki
Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dengan PT. Bestindo Car Utama, selaku distributor BMW di Ballroom Krakatau RSPB, Selasa (23/5/2024). Foto/iNews.id

TANGERANG, iNews.id - RS Premier Bintaro (RSPB) berkolaborasi dengan BMW Indonesia menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular. Kesepakatan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan patient experience RSPB.
 
Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dengan PT. Bestindo Car Utama, selaku distributor BMW di Ballroom Krakatau RSPB, Selasa (23/5/2024). 

Acara ini dihadiri oleh top manajemen dari kedua belah pihak, para dokter spesialis, dan pasien pasca operasi tulang belakang dengan menggunakan teknologi Robotic Spine Surgery (Robbin) RSPB. Terobosan ini dilakukan bukan hanya semata untuk memberikan kemewahan, tapi menitikberatkan pada kenyamanan pasien. 

Dengan patient experience yang baik, diharapkan rumah sakit dapat mengukur aspek yang dianggap penting oleh pasien. Sehingga pelayanan yang disediakan tidak hanya berorientasi pada kepentingan rumah sakit, tetapi juga mengutamakan kepentingan pasien atau pasien sentris.  Pengukuran ini merupakan strategi pengembangan mutu pelayanan yang tentunya berujung pada kepuasan pasien.
 
"RSPB kami sangat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan yang holistik, dengan memastikan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan berjalan dengan memuaskan," kata CEO RS Premier Bintaro, dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes.

"Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kolaborasi pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah. Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berkontribusi bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia," lanjut dr. Martha.

Menurut dr. Martha, dengan terciptanya patient experience yang baik selama dalam proses patient journey, pasien tidak hanya mendapatkan perawatan medis, namun juga merasakan kenyamanan dan support menyeluruh dalam proses penyembuhan dan pemulihannya. 

"Hal ini sangat penting tidak hanya bagi pasien dan Rumah Sakit agar dapat meningkatkan loyalitas pasien. Untuk skala yang lebih luas, kualitas dan fasilitas pelayanan yang diberikan bertaraf internasional, sehingga diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan dalam negeri dapat meningkat, dan mengurangi jumlah pasien yang berobat ke luar negeri," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network