Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia Memimpin Gebrakan Pendidikan dengan Road Show 2024

Hendro Djatmiko
Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) tengah mengambil langkah berani dalam memperkuat kemitraannya dengan pemerintah daerah. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perkumpulan Sekolah SPK Indonesia (PSSI) tengah mengambil langkah berani dalam memperkuat kemitraannya dengan pemerintah daerah, terutama Dinas Pendidikan dan Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan Road Show 2024, PSSI menggelar serangkaian acara yang bertujuan untuk merajut jejaring yang kuat dan berkesinambungan.

Acara puncak Road Show PSSI 2024 di Kota Surabaya menampilkan Seminar Pendidikan yang menarik, dengan menghadirkan para narasumber berpengalaman seperti Shirley Puspitawati dari PSSI DKI Jakarta, Anindito Aditomo dari Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan DKI Jakarta, dan Lavaniya Ganeson dari Cambridge University Press & Assessment Malaysia.

Dihadiri oleh perwakilan dari berbagai SPK di Jawa Timur dan Dinas Pendidikan setempat, Seminar Pendidikan ini menjadi wadah untuk berbagi gagasan dan pemikiran dalam mengembangkan pendidikan yang berkualitas.

Shirley Puspitawati, Bendahara Umum PSSI, menjelaskan bahwa PSSI telah berperan sebagai organisasi nirlaba sejak tahun 2016, berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah Indonesia dalam meningkatkan standar pendidikan di SPK.

"Road Show PSSI 2024 di Surabaya adalah langkah ketiga setelah sukses di Jakarta dan Bandung. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan SPK di Indonesia," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network