Pertahanan Timnas Indonesisa U-23 Bakal Kropos, Justin Hubner Diprediksi Tak Dilepas Klubnya!

Arif Ardliyanto
Justin Hubner terlihat berlatih bersama klubnya Cerezo Osaka. Foto iNewsSurabaya/Okezone

OSAKA, iNewsSurabaya.id – Timnas Indonesia U-23 menghadapi dilema menjelang lawan Timnas Guinea U-23 pada Playoff Olimpiade Paris 2024. Garuda Muda harus kehilangan bek tanggung Justin Hubner, karena PSSI hingga saat ini belum bisa melobi Cerezo Osaka untuk melepasnya.

Terbaru, Justin Hubner terlihat mengikuti latihan bareng dengan pemain Cerezo Osaka, Rabu (8/5/2024) sore waktu setempat. Hal itu menandakan sang pemain kemungkinan besar, Justin absen membela Timnas Indonesia U-23. Padahal, Duel itu dijawalkan berlangsung di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB

Sayangnya, Hubner diyakini akan absen pada pertandingan tersebut. Hingga H-1 pertandingan, pesepakbola berusia 20 tahun tersebut masih berada di Osaka, Jepang. Ketidakhadiran Hubner membuat Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong pusing, ia harus memutar otak untuk mencari solusi yang tepat mengisi kekosongan Justin.

Hubner langsung kembali ke klubnya setelah Timnas Indonesia U-23 takluk 1-2 dari Timnas Irak U-23 di laga perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024. Sang pemain kabarnya sudah terlihat di lapangan latihan tim.

Justin Hubner sudah gabung latihan dengan Cerezo Osaka usai tampil di piala Asia U23 bersama Indonesia. Nampaknya Justin Hubner tidak dapat izin dr pihak klub untuk main di play off,” bunyi unggahan di akun Instagram @futboll.indonesia, Rabu (8/5/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network